Sabtu, 18 Februari 2012

Eksis Dengan Internet

                Oke reader’s, ketemu lagi di tulisan terbaru gue. Kali ini gue akan membahas tentang Eksis dengan internet. Di jaman yang serba modern ini, eksis merupakan suatu kewajiban yang harus kita miliki, karena tanpannya kita gak bakalan di kenal oleh orang lain dan tidak bisa share berbagai hal – hal yang baru.  Dengan teknologi yang sangat canggih… kita bisa mendapatkan banyak hal dari internet, mulai dari yang umum sampe yang aneh – aneh. Semua itu bisa kita dapatkan di internet. Eksis di internet juga dapat mendatangkan banyak manfaat. Dengan eksis di internet kita bisa medapatkan banyak teman, berbagai ide bisnis, pekerjaan, pacar, menyalurkan bakat, curhat dan segudang manfaat lainnya.  Apalagi dengan layanan internet dari AXIS “internet  untuk mayat”, sahut seseorang sambil mengangkat kulkas “ salah mas, yang bener tuh Internet untuk rakyat ”Щ(ºДºщ). sahut saya “ owh iya maaf, siapa tau ada gitu mayat yang lagi on Twitter”. Kulkas itu pun melayang kea rah gue, “ Gubraaakk (╮°-°)╮┳━┳ (╯°□°)╯ ┻━┻ , ternyata gue jatoh dari kasur, dasar(¬_¬"). Balik lagie ke pembahasan utama. Gue bakalan ngasik tau ke kalian semua dengan lebih jelas tentang apa itu Eksis dengan Internet.

·         Mencari Teman / Patner
Dengan Eksis di internet, kita bisa mendapatkan banyak teman, relasi atau pun patner kerja. Percaya gak lo sama perkataan gue…?  Sekarang udah banyak banget jejaring social yang terkenal, hal itu lah yang memudahkan kita untuk mendapatkan seorang teman yang satu misi dengan kita.

 

Fesbuk misalnya, di situ kita bisa mendapatkan banyak teman, semakin eksis kita di fesbuk maka akan semakin banyak teman yang kita miliki. Memiliki teman sama juga menjalin silahturahmi, wah bisa dapet pahala juga kan, emang mantabz deh klo eksis di internet  \(´▽`)/.

·         Mencari ide – ide bisnis
Dengan eksis di internet, kita juga bisa mendapatkan berbagai ide bisnis. Mulai dari yang pake modal sampe yang gak pake modal. Ini lah salah satu manfaat dari eksis di internet yang paling besar dan banyak orang eksis di internet karena ingin mencari  ide – ide bisnis.

 Jadi sekarang kita gak perlu bingung – bingung untuk nyari ide bisnis, karena di dunia maya udah ada buaaanyak banget ide bisnis. Kalo gitu, sekarang nyalain laptop, colok modem dan browsing deh, tapi pake ISP ( Internet Service Provider ) AXIS akhh...., karena Cuma AXIS yang tau kebutuhan kita dan siap melayani dengan kecepatan yang ia miliki. Ayooo, cari ide bisnismu sekarang juga.

·         Mendapatkan Pekerjaan
Dengan Eksis di internet kita juga bisa mendapatkan pekerjaan melalui website Loker ( Lowongan kerja ).

Ini juga merupakan alasan utama penduduk Indonesia Eksis di internet, yaitu karena ingin mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan. Mau lulusan apa ? S2, S1, Diploma, apa cuma lulusan SMA, semuanya ada, asalah jangan S cendol(¬_¬"). Itulah manfaat besar dari Eksis di internet. Sekali lagi AXIS telah membantu kita dengan memberikan tarif yang murah untuk berinternet ria, jadi bagi kalian yang belum kerja dan isi dompet tipis, tapi pengen internetan, AXIS adalah jalan keluar yang sangat PAS ( Pasti Anda Suka ).

·         Mengeluarkan Isi Hati ( Curhat )
Dengan Eksis di internet kalian bisa mengeluarkan isi hati kalian dan inilah alasan utama para remaja Eksis di internet. Mereka dengan leluasa bisa mengeluarkan segala unek – unek yang ada di hati, bisa lewat jejaring social atau lewat blog. Semuanya bisa anda curahkan di dunia internet.

 Karena dompet pelajar yang sangat terjangkau dengan segala kebutuhannya, menggunakan AXIS sebagi ISP para pelajar adalah pilihan tepat, karena tarif nya yang sangat terjangkau. Gue juga pelajar sih, hehe. Jadi, hidup para pelajar dengan internet yang tak terbatas~(˘▾˘)~ !!

·         Menyalurkan Bakat
Dengan eksis di internet kalian bisa menyalurkan bakat yang kalian miliki dan bisa membuat kalian menjadi artis dadakan. Percaya gak tuh, percaya deh, contohnya aja si Sinta dan Jojo yang mendadak terkenal karena aksi lipsingnya di Youtube, padahal Cuma lipsing loooh, bisa jadi artis, terus juga si Norman kamaru yang lagi – lagi dengan aksi lipsingnya memikat rakyat Indonesia dan sekarang di jadi penyanyi betulan + jadi pemain sinetron.

 Bukan cuma menjadi artis berkelas local aja, JB ( Justib Bieber ) aja bisa menjadi artis dunia karena eksis dulu di Youtube. Nah, bagi kalian yang mempunyai bakat – bakt unik ataupun gak punya bakat tapi kreatif, kalian pasti bisa menjadi artis dadakan, bahkan bisa ngalahin JB yang Cuma artis dunia, kalian bisa jadi artis dunia dan akhirat. Matee kaleee (ヽ `д´)┌┛★)`з゜) !!

·         Menyelesaikan Masalah
Dengan Eksis di internet kalian bisa menyelesaikan masalah kalian, terutama bagi pelajar. Satu – satunya masalah bagi pelajar adalah ketika di berikan PR dan gak bisa ngerjain, kalo udah gitu tuh serasa dunia gelap gulita, awan kelap – kelip bumi gonjang ganjing, apalagi kalo gurunya tuh udah kaya lulusan IPDN, sekalinya tau ada yang gak ngerjain PR, langsung ngambil piso, ulekan dan dia langsung “ Masak ”, koplakkk  Щ(ºДºщ) !!.

 Tapi, kita bisa mengatasi masalah yang satu ini dengan sangat mudah, karena dengan Eksis di internet kita bisa bertanya dengan banyak orang tentang PR yag kita miliki, contohya aja, kita bisa bertanya melalui Yahoo Answer. Di Yahoo Answer kita bisa bertanya dengan banyak orang, apalagi sebagian penggunanya adalah seorang guru dan mahasiswa, jadi kita bisa mendapatkan jawaban dari seorang yang lebih ahli.

·         Mengasah Kemampuan

Dengan Eksis di internet kalian bisa mengasah kemampuan kalian. Contohnya ya kaya gue ini yang lagi mencoba ikut lomba blogger. AXIS bener – bener Perfect deh bisa ngadain lomba yang sangat menarik dan hadiahnya juga gak nanggung – nanggung, Ipad bro, siapa yang gak mau coba. Maka dari itu, Eksis dengan internet bisa mengasah kemampuan kita. Apalagi kalo pake AXIS sebagai ISP kalian, pasti memuaskan.

Okee, udah banyak banget tuh yang udah gue jabarin tentang manfaatnya Eksis dengan internet, tapi gak asyik klo gue gak punya poto-poto eksis gue sendiri. Kali ini bakalan gue kasih tau nih ke kalian semua.


Wah… ini poto paling mengesankan nih, saat gue jadi sutradara di pentas lomba drama… TENAR ( Teater Nevar )


Ternyata Ultraman lah yang harus bertanggung jawab atas kekelahan Indonesia melawan MalaysiaΨ(▸_ ◂✗).




Mati gaya saat di poto.



Ngecat kelas wooy…!! Kebersamaan itu indah….




Nah… ini pas gue di Borobudur… Pertanyaan gue adalah, kenapa sih temen gue harus ngupil di saat yang gak tepat…  Щ(ºДºщ)???


Oke reader's, gue sudahin dulu ya pertemuan kita kali ini, kita pasti bakalan ketemu lagi... Wassalam..... http://duniaaxis.co.id/


24 komentar:

  1. kunjungan balik..
    haha.. keren keren..
    moga menang yaaak. salam sukses

    BalasHapus
  2. kunjungan balik gan, wah artikelnya bagus tuh tingkatkan :)
    Eksis bener Looh :)
    suksess yaahh

    BalasHapus
  3. wah eksis bener nih sobat...
    sukses yach untuk lombanya sobat,..

    BalasHapus
  4. kunjungan balik, nice artikel gan
    keep blogging and be smart

    BalasHapus
  5. Keren sob artikelnya...

    Semoga bisa berhasil

    BalasHapus
  6. makasih ya semua atas komentarnya....

    BalasHapus
  7. keren dah postingannya, apalagi iklannya... :D

    BalasHapus
  8. Kunjungan Balik Mas Bro ..keren keren ,,semoga bisa menang ya msa boss ,,,saling mendoakan HEHEHE :D

    BalasHapus
  9. keren blognya haha, sabilika tu foto di ganti

    BalasHapus
  10. Thx ya komennya... gak usah di apus ya... keren kok... keliatan natural gimana... gitu...

    BalasHapus
  11. seephh... makasih kunjungannya sob :D

    BalasHapus
  12. Waduh, tulisannya detail banget. Itu teman2nya semua ya? Keren bro, tetap semangat :-)

    BalasHapus
  13. wah memang benar kamu sobat axis mantap

    BalasHapus
  14. Mkasih semua atas komentar dan kunjungannya...

    BalasHapus
  15. wah aku baru tau JobLoker. hhehe
    makasih yaa infonya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama - sama, makasih ya atas kunjungan dan komentarnya...

      Hapus
  16. Blognya memang bisa eksis nih.. smoga makin eksis dan sukses selalu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni kang... mkasih kang atas kunjungan dan komentarnya... terus eksis pakai AXIS...

      Hapus
    2. kunjungan balik.. keren lho postinganmu, sipp sipp haha
      moga success yaa ^O^

      Hapus