Senin, 09 Januari 2012

Powerpoint Biologi

Hai para readers... ketemu gue lagie nie... udah lama banget gak posting. Kita langsung aja, disini gue nyedian ppt biologi buat kalian semua, hal ini berawal dari guru gue yang ngasih tugas berbentuk presentasi dan mungkin link ini bisa membantu kalian para readers untuk mempermudah mengerjakan tugas kalian dan bisa dijadikan sebagai referensi tambahan. Berikut link downloadnya....

Kelas X

Bab 1 Download
Bab 2 Download
Bab 3 Download
Bab 4 Download
Bab 5 Download

Bab 6 Download
Bab 7 Download
Bab 8 Download
Bab 9 Download
Bab 10 Download
Bab 11 Download

Kelas XI

Bab 1 Download
Bab 2 Download
Bab 3 Download
Bab 4 Download
Bab 5 Download
Bab 6 Download
Bab 7 Download
Bab 8 Download
Bab 9 Download
Bab 10 Download
Bab 11 Download


Kelas XII

Bab 1 Download
Bab 2 Download
Bab 3 Download
Bab 4 Download
Bab 5 Download
Bab 6 Download
Bab 7 Download
Bab 8 Download

Selamat berpresentasi readers.... Jangan lupa komennya ya... itu berharga banget buat gue... Thank's...

2 komentar:

  1. hmmm bio.... gampang ni kalo presentasi :)

    BalasHapus
  2. Makasih gan infonya ..
    Ane perlu nih ..
    visit balik yah, baru dibuat nih http://anakacil.blogspot.com/

    BalasHapus